Kamis, 03 Januari 2013

Tak mungkin menghapus (mu)

Kucoba terus berlari ,
Untuk dapat mengejarmu kembali,
Untuk dapat menggapaimu lagi,
Untuk dapat meraih cintamu lagi.
Berkelana aku mencari sosok dirimu,
Disetiap tempat yang aku singgahi,
Kutanyakan kepada mereka tentangmu,
Kutanyakan kepada mereka dimana kekasihku.
Tiada seorangpun yang menjawab
Tiada banyak yang kudapati
datar saja, tanpa rasa tanpa nada.
Kemana lagi ku mencarimu,,,,
jejakmu tiada dapat kutemui.


Haruskah ku hilangkan jg lagu rindu dihatiku?
haruskah kutinggalkan smua rasa ini?
Haruskah kuhentikan memperjuangkan nurani ku?
Haruskah aku menyerah sampai disini?
memang, cinta tak selamanya harus memiliki.
Sanggupkah aku,,,
Mampukah aku melepaskan dirimu..?
sebuah tanda tanya besar dalam hatiku,
Cintamu telah membelenggu hatiku
Membuatku tak bisa meninggalkanmu.

Dan aku sadari itu, aku mengerti itu,,
aku sadar bila aku terlanjur sayang padamu
aku mengerti bila aku telah jatuh cinta padamu,
Tak pernah bisa aku menjauh darimu,
Tak pernah bisa aku menghapusmu dari hatiku,
Karena memang kamu adalah hidupku,
Kamu adalah pelita hatiku,
Kamu adalah penyemangatku...
Kamu yang jauh disana...
Semoga kamu mengerti,
Rasaku masih seperti dulu,
Masih sama tiada pernah berubah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar