Senin, 14 Januari 2013

Kamu lah satu-satunya

Apapun perlakuanmu padaku,
Apapun perkataanmu buatku,
Aku masih punya rasa itu,
Masih kusimpan rapi di hatiku.
Akan tetap kujaga, kusirami
Agar bersemi indah ditaman hatiku.

Mungkin akan sulit bagiku tanpamu,
Tapi aku tak bisa menolak semua ini,
Karena mungkin ini memang yang kamu mau,
Kamu yang inginkan perpisahan ini.
Aku tidak ada kuasa apa-apa,
Untuk memaksamu tetap disampingku.

Aku hanyalah manusia biasa,
Yang hanya bisa berusaha...
Yang hanya bisa berharap,
Yang hanya bisa memohon,
Tanpa berhak memutuskan semua itu.

Bagiku...
Kamulah satu-satunya sumber bahagiaku,
Kamulah satu-satunya yang kucintai,
Kamulah satu-satunya yang kusayangi,
Kamulah satu-satunya yang kurindukan,
Kamu.... dan hanya kamu...

Tapi mungkin...
Mulai sekarang aku harus belajar memendam cintaku,
Belajar menutupi rasa sayangku,
Belajar mengendalikan rasa rinduku,
Yang selama ini selalu memenuhi hatiku,
Yang selama ini selalu membelenggu jiwaku.

Jujur....
Aku mungkin tak sanggup melakukan ini,
Tak sanggup tuk melepasmu,
Tak sanggup tuk meninggalkanmu,
Karena...
Cintaku padamu terlalu dalam untuk dipendam,
Sayangku padamu terlalu kuat untuk ditutupi,
Rinduku padamu terlalu besar untuk dikendalikan.
aku mau kamu tahu semua ini,
Aku mau kamu mengerti maksudku,
Aku mau kamu pahami rasaku ini...
Kamulah satu-satunya bagiku...
Selamanya....

~~~~~~~~~~masihmengaharapkamukembalipadaku~~~~~masihcintasayangrindukamu~~~~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar