Minggu, 04 Agustus 2013

Kamu... selalu dihatiku

Mengapa...
Selalu kamu yang memenuhi fikiranku,
Semua tentangmu selalu terbayang,
Hangat sapamu... indahnya aksaramu...
Selalu itu yang bermain dibenakku.
Tak pernah sedetikpun terlupa,
Selalu hadir dan terlintas...
Semuanya....
Kamu...
Yang mengisi hatiku dgn cintamu,
Yang menghiasi hidupku dgn kasihmu,
Yang memelukku dgn rindumu...
Kamu...
Pemilik hatiku... cahaya hidupku,
Pemberi warna dlm kelabu ku,
Penyemangat dlm jiwaku,
Kamu... segalanya bagiku.
Darimu..
Aku tahu arti mencintai,
Aku mengerti cara menyayangi,
Aku paham sakitnya merindui,
Dan aku jg bisa merasakan...
Panasnya api cemburu...
Semua itu karenamu... karena dirimu...
Dan kusyukuri semua itu,
Semua yang telah kamu berikan...
Yang aku rasakan darimu,
Kujadikan warna warni indah dlm hidupku.
Kamu....
Yang sudah melekat erat dihatiku,
Yang aku cintai.. aku sayangi..
Dan telah kupilih hatimu,
Untuk cintaku....
Kamu... anugerah terindah untukku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar