Selasa, 08 Januari 2013

Kamu...

Kamu....
Tahukah kamu perasaanku saat ini,
Mengertikah kamu gundahku saat ini,
Perasaan rindu yang hanya padamu,
Perasaan sayang yang hanya untukmu.
Perasaan gundahku karena menunggumu,
Menunggu kabar darimu...

Sudah terlewat beberapa jam,

Namun kabar itu tak jua datang,
Apakah kamu lupa...??
Apakah kamu sedang sibuk??
Ataukah kamu sengaja melupakan??
Penuh tanda tanya dihatiku.

Kamu...
Andai kamu tahu sedihnya aku,
Semenjak kepergianmu,
Andai kamu tahu kecewanya aku,
Dengan aksi diammu..
Tapi aku tak bisa memaksamu,
Tak bisa melarangmu,
Untuk melakukan semua itu.

Cukup bagiku bisa merindukanmu,
Bisa membayangkanmu,
Bisa mengenangmu,
Dalam setiap nafasku,
Dalam setiap detak jantungku,
Yang selalu ada namamu.
Dan tak mungkin tergantikan...

Kamu...
Hanya kamu yang bisa membuatku tersenyum,
Dan kamu pula yang bisa membuatku menangis,
selalu kamu dan kamu...
Tiada yang lain selain dirimu.
Kamu adalah sumber bahagiaku,
Kamu juga sumber kesedihanku.
Tolong mengertilah sedikit saja...
Mengerti tentang perasaanku,
Mengerti tentang rinduku,
Mengerti tentang penantianku.....
Kamu.. Yang jauh disana....


~~~~~~~~~~~~Ketahuilah aku kangen kamu, aku sayang kamu~~~~~~~~~~~~~~




Tidak ada komentar:

Posting Komentar