Sabtu, 12 Januari 2013

Sakit (ku)

Masih tetap sama...
Tiada Kamu disaat aku terbangun pagi ini,
Tiada sapamu saat aku mau terlelap,
Tiada kabarmu saat aku inginkan,
Sama seperti kemarin-kemarin...

Dimana kiranya dirimu sekarang?
Apakah disana kamu masih ingat aku?
Apakah kamu disana masih rindu aku?
Masihkah kamu menyayangiku?
Masih adakah cinta untuk ku?
Selalu tanya itu hadir saat aku terjaga,
Dan selalu itu yang buatku sakit..

Kamu tahu...
Aku disini masih mengingatmu,
Disini aku masih merindukanmu,
Masih menyayangimu, mencintaimu...
Dan rasa itu selalu ada,
Entah dalam sadarku maupun dalam lenaku..
Apakah kamu mengerti itu???

Ingin kuteriakkan kata-kata itu,
Jauh ke dalam hati nurani kamu,
Agar kamu tahu siksanya hati ini,
Menanti sebuah kepastian dari kamu,
Agar kamu sadari,
Rasaku masih ada untukmu...

Disaat sakitku...
Aku merasa perjuanganku sia-sia,
Aku merasa harapanku akan sirna,
Aku merasa semua rasaku akan terabaikan,
Aku merasa akan ada yang hilang dariku...
Dan itu yang mengawal sakitku..

Disini...
Aku berharap bisa melewati sakitku,
Walaupun sendirian.
Aku berharap bisa perjuangkan nuraniku,
Biarpun hanya aku sendiri,
Dan aku tetap pada inginku, anganku, harapku,
Untuk selalu dan selalu...
Mengingatmu, sayangimu, rinduimu, cintaimu...
Disaat sakitku, disaat sedihku, disaat senangku...
Dan itu hanya kamu, hanya padamu, hanya untukmu...
Kemarin dulu, Kemarin, hari ini, besok dan selamanya..
Setiap detik, menit, jam, setiap saat, setiap waktu...
Dengan atau tanpa hadirmu........

~~~~~~~~~~~~~still loving u~~~~~~~~~~miss u~~~~~~~~04:20~~~~~~~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar