Selasa, 08 Januari 2013

Tanya (ku) Tentang mu

Kalau sudah tiada waktumu,
Katakan padaku...
Kalau sudah tiada rindumu,
Ungkapkan padaku...
Kalau sudah tiada sayangmu,
Ucapkan padaku..

Aku memang bukan siapa2 kamu, 
Tapi aku pernah memiliki hatimu,
Aku pernah dan tetap menyayangimu,
Aku pernah dan selalu rindukanmu
Aku masih mempunyai rasa itu,
Masih tersimpan rapi dihatiku.

Berilah aku tanda,
Agar aku mengerti maumu.
Agar aku memahami maksudmu,
Agar aku bisa meneruskan langkahku,
Dengan atau tanpa dirimu...

Maaf...
Aku tidak bermaksud memaksamu,
Aku hanya ingin ungkapkan perasaanku,
Ingin ungkapkan mimpiku,
Mimpi yang jadi bagian ceritaku,
Mimpi yang jd penyemangatku mengingatmu,
Mimpi yang mewarnakan nyataku,
Dan mimpiku adalah kamu..
Kamu... dan selalu kamu...

Setiap tanya yang muncul adalah tentangmu,
Adalah kamu bukan yang lain...
Mengapa kamu yang ada dalam mimpiku?
Mengapa kamu yang selalu hadir dibenakku?
Mengapa kamu yang selalu ada dlm bayangku?
Mengapa?
Apakah rasa ini memang dari nuraniku?
Apakah ini benar-benar kata hatiku?
Tiada pernah kutemukan jawabnya..
Tapi aku yakin...
Kamulah Cintaku...







Tidak ada komentar:

Posting Komentar