Senin, 31 Desember 2012

Sendiri

Dan...
Biarlah rasa ini aku pendam sendiri,
Aku nikmati sendiri,
Aku sirami sendiri,
Sehingga mewarnakan hidupku,
Menceriakan hariku,
Mencorakkan ruang jiwaku,
Mengharumkan taman Hatiku.

Tanpa aku melukaimu,
Tanpa aku menyakitimu,
Tanpa aku memaksakan kehendakku,
Tanpa aku membatasi gerakmu,
Dan tanpa aku membunuh rasamu.

Aku mau,,,
Aku sendiri yang merasakan semua ini,
Aku sendiri yang melakukan semua ini,
Aku sendiri yang menjernihkan semua ini,
Sendiri.... hanya aku sendiri...
Tanpa harus melibatkanmu.

Kamu...
Yang selalu ada di hati ini,
Yang selalu menghiasi hidup ini,
Yang selalu mengisi kekosongan jiwa ini..
Segala rasa yang aku punya hanya buatmu,
Segala yang indah hanya denganmu,
Segala yang aku mau ada padamu...
Hanya kamu...
Selamanya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar