Sabtu, 19 Januari 2013

Rasa(ku) yang tercipta untukmu....

Siapakah aku bagimu...?
Apakah aku sudah tiada artinya bagimu?
Apakah aku sudah tak kau anggap lagi?
Pertanyaan itu selalu mengikutiku,
Sejak kejadian beberapa waktu lalu...
Dan...
Apakah aku salah bila menanyakan itu?
Apakah aku salah bila meminta kepastian itu?
apakah aku salah bila masih berharap padamu?

aku...
Mungkin sudah tiada berarti bagimu..
Mungkin sudah tak kau anggap lagi,
Mungkin sudah kau lupakan...
Karena..
Sudah ada Dia,,,
Dia yang lebih mengerti kamu,
Dia yang lebih memahami kamu,
Dan itu bukan aku...

Bahagialah...
Kalau memang Dia pilihan hatimu sekarang,
Akan kucoba ikhlas melepasmu,
Walaupun itu sakit buatku,
Terlalu banyak kenangan antara kita,
Biarpun hanya sesaat.
Sungguh kamu sangat berarti bagiku...

Tapi tolong...
Jangan paksa aku untuk melupakanmu,
Jangan paksa aku untuk tidak mengenangmu,
Jangan paksa aku untuk tidak merindukanmu,
Jangan paksa aku untuk tidak menyayangimu...
Siapapun kamu, apapun keadaanmu, 
Dengan siapapun kamu sekarang..
Aku masih tetap seperti dulu,
Semua rasaku masih ada buatmu...
Maafkan aku...
Bukan niatku memaksakan rasaku padamu....
Karena itu adalah Rasaku,
Yang aku ciptakan untukmu,,, selamanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar