Minggu, 13 Januari 2013

Sanggupkah

Malam ini....
Kembali kutinggal dalam kesunyian,
Kembali ku hidup dalam kegelapan,
Alam kurasa sepi, tiada teman
Hidup ku serasa gelap tanpa cahaya.

Apakah arti semua ini?
Apakah berarti aku harus belajar melupakanmu
Harus belajar melepasmu,
Harus belajar menghilangkan rinduku,
Harus belajar menghilangkan sayangku,
Belajar untuk tidak mencintaimu...
apakah ini akhir dari semuanya??

Sanggupkah aku?
untuk mengakhiri semua ini,
Untuk meninggalkan dia yg aku sayangi,
untuk melepaskan dia yg aku cintai
apakah aku bisa melakukan semuanya,,,?

Tuhan,,,
jiwaku kacau..
Hatiku sakit..
aku takkan sanggup...
Bantu aku Tuhan....
Aku masih sayang dia,
masih cinta dia...
aku gak bisa berpisah dengan dia.
separuh jiwaku akan mati bila dia pergi,
separuh nafasku akan hilang jika dia tak kembali...
aku masih butuh dia...
beritahu dia Tuhan...
Beritahu dia isi hatiku....
Aku tak bisa bertahan tanpa dia...
Aku lemah tanpa dia...
Aku masih CINTA dia...
Aku masih SAYANG dia...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar