Senin, 21 Januari 2013

Andai (kamu) bisa Mengerti...

Kembali rasa sedih itu datang,
Ketika aku baca tulisanmu.
Disana banyak tertulis ungkapan kerinduan,
yang entah buat siapa...
Dan tak pernah kamu peduli,
Ada sebuah hati yang tersakiti.

Aku dengan segala rasaku disini,
Hanya bisa merenung,
Hanya bisa berharap,
Hanya bisa berurai airmata,
Dengan melihat kenyataan yang ada.
Entah sampai kapan ini akan terjadi....

Kamu yang  mengacuhkan aku,
Kamu yang mendiamkanku,
Kamu yang tak pernah mau meyakinkan aku,
Kamu dengan segala keegoisanmu...
Dan.....
Aku disini dengan segala keyakinanku,
Untuk tetap menanti hadirmu kembali.

Aku hanya ingin kamu mengerti,
walau hanya sedikit saja.
Aku hanya ingin kamu pahami,
biarpun hanya sekilas saja,
Agar kamu tahu derita hatiku saat ini,
Derita hatiku dalam merindukanmu,
Derita hatiku karena sebuah penantian.

Andai tiada cinta lain dihatimu,
Mungkin saat ini cintaku lebih berarti bagimu,
Andai tiada dia yang lain dihatimu,
Mungkin aku tidak merasakan sakit seperti ini,
Andai kamu mengerti aku sedikit saja,
Mungkin saat ini aku bisa tersenyum dengan bahagia.....

~~~~~~~~~~~~~~untukmu yang jauh disana ~~~~~~~~~~ kangen kamu~~~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar