Selasa, 29 Januari 2013

Kamu/Aku... (kita)

Saat ini, malam ini...
kembali aku mengenang dirimu,
Mengingat dirimu, membayangkan dirimu.
Semua tentangmu kembali hadir,
Kembali mengisi imajinasiku.
Kamu..
Semuanya masih tentang kamu,
Kamu yang kuharapkan juga memikirkan aku,
kamu yang kuharapkan masih mengingatku,
Kamu yang kuinginkan menjadi bagian cerita indahku,
Kamu yang selalu bermain-main di fikiranku.
dan itu kamu,,, selalu kamu... bukan yang lain.
Aku mencoba untuk tetap bertahan,
bertahan dengan segala rasaku padamu,
Bertahan untuk tetap menyayangimu,
Untuk tetap mencintaimu, merindukanmu...
Apapun perlakuanmu, apapun perbuatanmu..
Karena kamu masih menjadi bagian hatiku,
Kamu masih menjadi bagian jiwaku,
Kamu masih menempati ruang batinku,
Kamu masih yang pertama....
Meskipun mungkin kamu tak pernah menyadari itu,
Meskipun mungkin ada yang lain dihatimu,
Meskipun mungkin  kamu anggap aku masalalu,
Namun bagiku semua itu bukan penghalangku,
Untuk tetap teguh dengan semua rasaku,
Untuk tetap berdiri disini menunggumu.
Menunggumu untuk menyapaku kembali,
Menunggu uluran tanganmu untuk menggandengku kembali.
Untuk kembali menyusuri cerita indah kita,
Untuk kembali mewarnakan hidup ini,
Untuk kembali menghiasi taman cinta ini,
Dengan segala keindahan yang pernah ada.
Dengan cintamu, cintaku..
Dengan kasihmu, kasihku..
Dengan Sayangmu, sayangku...
Dengan cinta kita, kasih kita, sayang kita...
Dan dengan Rindu kita... seperti dulu....
I think of you..
I miss you..
I need you...
I love you...
Now and forever....
only you....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar