Sabtu, 26 Januari 2013

Rasaku... padamu 2

Angin malam...
Sampaikan salam rinduku untuknya...
untuk dia yg jauh disana..
katakan padanya,
aku selalu menantinya.
Mengharap sapa lembutnya,
Hadir disetiap hari2ku.
Ungkapkan kepdnya semua rasaku..
Kepada bintang hatiku,
Kepada pelita hidupku.
katakan aku sayang,
katakan aku cinta... Dia...


~~~~~~22 januari 2013~~~~~~~



Jauh sudah kakiku melangkah,
Berharap mampu mencari jejakmu,
berharap bisa berjln disampingmu,
Berharap tidak kehilangan sinarmu.
Bantu aku...
Ulurkan tanganmu padaku,
Bimbing aku tuk menggapaimu,
Bila masih ada rasamu buatku.
Hentikan langkahku...
Berlarilah menjauhiku,
jangan melihat kepadaku,
Jika rasamu sudah tidak ada lg buatku.
Tetapkan hatimu, aturlah langkahmu
Agar aku bisa kendalikan rasaku,
Yg selama ini masih untukmu....
Yg hanya buatmu,
Hanya padamu...
I miss you

~~~~~~~22 januari 2013~~~~~~~~~~~~

Andai bintang tahu matahari menyayanginya,
Andai bintang tahu matahari merindukannya,
Andai bintang tahu matahari mencintainya...
Bukan pelangi ataupun hujan...
tapi bintang.
Ikhlasnya matahari berbagi kasih dgn rembulan..
Agar bintang tetap pancarkan sinarnya,
Agar bintang tetap berseri menghias malam...walau matahari sakit...
Namun semua itu demi bintang,
Bintang hati matahari....


~~~~~~~~~~21 januari 2013~~~~~~~~~~~~


Aku salah...
Dan akhirnya dipersalahkan.
Aku sudah kalah...
Dan akhirnya aku dihancurkan..
Salah karena menyayangimu,
Dipersalahkan karna mencintaimu.
Kalah karena tak bisa menggapaimu,
Dan dihancurkan oleh rinduku pdmu.
Masih bolehkah aku menyayangimu?
Masih bolehkah aku mencintaimu?
Masih bolehkah aku rindu padamu...?
walaupun itu hanya menyakitiku,
tapi itulah rasaku, Itulah asaku...
Padamu yg jauh disana..

~~~~~21 januari 2013~~~~~~~~

seharusnya ini jadi tempat yang indah,
seandainya dirimu disampingku.
semestinya saat ini kamu ada disini,
menemani kesendirianku.
aku hanya bisa menunggu...
menunggumu kembali datang kesini,
tuk menemani hari-hariku,
mewarnakan duniaku,
menceriakan hatiku.
tanpamu aku tiada berarti,
tanpamu aku lemah,
tanpamu siapalah aku.....
~~~~~~~20 januari 2013~~~~~~~~~~



Semua masih sama..
Hanya ada kamu dan aku,
Bukan kita..
Berakhir...
Apakah inilah akhir semuanya,
Akhir dari sebuah kisah,
Antara kita...
Kehilanganmu ketakutanku,Kepergianmu kehancuranku..
Sakit...
Iyaaaa aku sakit... Karenamu...
~~~~~20 januari 2013~~~~~~



ahh... rasa itu hadir lagi,
rindu hangat sapamu...
rindu kehadiranmu disini.
betapa ku inginkan kamu ada,menemaniku saat ini..
berikan sinar cintamu,
untuk ku melanjutkan langkah,
dlm menceriakan hariku,
dlm mewarnakan hidupku.
duhai matahariku...
hadirlah untukku pagi ini,
aku membutuhkanmu...
~~~~20 januari 2013~~~~~



Hidup dalam dua dunia,
Mimpi dan kenyataan,
Bertolak belakang tp indah.
Dimimpiku kamu ada,
Dimimpiku kamu hadir,
Dimimpiku kamu nyata...
Namun...Di alam nyata
Tidak terlihat keberadaanmu
Tidak terlihat kehadiranmu,
Di alam nyataku kamu adalah mimpiku...
Aku menikmati itu...
Tanpa beban, tanpa rekayasa...
Dan biarlah tetap seperti itu,
Jangan dipaksa untuk merubahnya.
Karena itu bahagiaku.....
~~~~19 januari 2013~~~~~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar