Kamis, 10 Januari 2013

Dengan atau tanpa Izin (mu)

Dan..
Izinkan aku untuk terus mengingatmu,
Izinkan aku untuk terus merindukanmu,
Izinkan aku untuk terus mengenangmu,
Izinkan aku untuk terus menyayangimu,
Izinkan aku untuk terus mencintaimu...

Karena...
Hanya itu yang sanggup aku lakukan,
Hanya itu yang bisa kuperbuat,
Untuk menebus semua kesalahanku padamu,
Untuk membuatmu mengerti tentang hatiku,
Untuk membuatmu menyadari rasaku masih sama.

Aku...
Aku yang selalu mengharap hadirmu,
Yang selalu menunggu kepastian darimu,
Yang selalu menanti keputusan hatimu,
Yang tetap disini apapun sikapmu terhadapku.

Semua rasa yang ada hanya untukmu,
Semua yang kulakukan hanya buatmu,
Penantianku, sayangku, rinduku, cintaku...
Semuanya hanya padamu...

Kamu....
Sosok yang aku kagumi, yang aku banggakan,
Yang aku cintai, yang aku sayangi,
Yang selalu aku rindukan dan nantikan,
Tahukah kamu....?
Mengertikah kamu dengan rasaku ini? 

Dengan atau tanpa izinmu...
Aku akan tetap menempatkanmu disini,
Didalam hatiku...
Akan kujaga semua rasa dihatiku untukmu,
Akan tetap kupertahankan rasa ini untukmu,
Selamanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar