Selasa, 15 Januari 2013

Untuk kali ini saja...

Malam ini....
Izinkan aku kembali mengenangmu,
Izinkan aku kembali mengingatmu,
Izinkan aku kembali merasakan hadirmu,
Di setiap detak jantungku,
Di setiap ujung nafasku

Untuk kali ini saja...
Aku ingin merasakan rinduku,
Ingin merasakan sayangku,
Ingin merasakan cintaku,
Yang masih ada di hatiku,
Yang masih untukmu...

Tetap tak bisa kupungkiri,
Rasa itu masih ada,
Rindu, sayang, cinta...
Masih ada di sini, di dalam hatiku.
Dan tak bisa ku hindari,
Bayanganmu masih mengikutiku,
Namamu masih sering ku sebut,
Cerita kita masih sering terlintas...
Dan aku rindu semua itu,
Aku mau semua itu kembali lagi....

Salahkah aku...
Bila aku masih mengingat dirimu,
Bila aku masih mengharap cintamu,
Bila aku masih inginkan sayangmu
Bila aku masih rindukan hadirmu...

Untuk kali ini saja...
Berikan waktu padaku untuk semua itu,
untuk mengingatmu, mengenangmu,
untuk merindukanmu lagi....
kali ini saja...
Izinkan aku...

~~~~~~~~~~~~~takbisalupakankamu~~~~~~~~~~~~~~~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar