Minggu, 20 Januari 2013

(Masih)Merindukanmu

Masih ada namamu disini, dihatiku
       Masih ada kasihku untukmu,
       Masih ada cintaku padamu...
Entah kamu sadari atau tidak,
     Entah kamu mengerti atau tidak,
     Entah kamu pahami  ini atau tidak.
Rasaku ini masih tersimpan rapi di hatiku,
     Rasaku ini tak kan mati oleh apapun,
     Rasaku ini tak kan hilang oleh waktu.
Inginku teriakkan kepadamu,
   Inginku katakan pada dunia,
   Inginku ku ungkapkan kepada semua orang,
Namun aku tak bisa,
     Aku tak bisa lakukan itu,
     Karena aku tidak bisa memaksakan rasaku padamu.
 Darimu aku mengenal cinta,
      Darimu aku mengenal kasih sayang,
      Darimu pula aku mengenal arti kerinduan..
Untukmu aku bertahan disini,
     Untukmu aku mencoba bersabar,
     Untukmu pula aku mencoba tegar.
Karena kamulah satu-satunya cintaku,
     Karena kamulah yang aku sayangi,
     Karena kamulah yang aku rindukan..
Aku yakinkan hatiku,
     Aku yakinkan rasaku,
     Dan aku yakinkan jiwaku.
Naungan kasihmu amat kuperlukan,
      Cahya cintamu amat kunantikan,
      Bias rindumu amat kudambakan,
Mengawal kebahagianku,
      Mewarnakan ruang jiwaku,
      Mengharumkan taman hatiku,
Untukku meneruskan langkah,
     Untukku melanjutkan cerita kasih ini.
     Untukku menggapaimu kembali.
     Aku yang masih MERINDUKANMU.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar