Minggu, 06 Januari 2013

Untuk Sahabatku

Sahabat...
Malam ini aku ingin berbagi,
Berbagi kisah dgn kalian,
Berbagi rasa dgn kalian..
Tentang aku, tentang dia, tentang kami.


Sahabat..
Jika kelak suatu saat,
Entah karena ketidaksengajaan
Aku lupa dgn kisahku dan rasaku,
Ingatkan aku..
Ingatkan aku pernah menyayangi dia,
Ingatkan aku pernah merindukan dia,
Ingatkan aku pernah mencintainya.

Sungguh..
Aku tiada bermaksud melupakannya,
Aku bahkan akan selalu mengingatnya,
Menyimpannya di hatiku.
Ingatkan aku tentangnya.
Karena aku masih sayang dia...

Dan bila aku belum bisa menjaga dia lagi,
Tolong jagakan dia untukku,
Dampingi Dia seperti aku mendampinginya,
Sayangi Dia seperti aku menyayanginya.
Aku percayakan Dia pada kalian,
Aku mau Dia nyaman dengan kalian,
Karena Kalian Sahabat Dia juga...

Tak lupa sampaikan padanya,
Aku masih menyayanginya,
Aku masih merindukannya,
Aku masih mencintainya,
Sama seperti dulu, tiada yang berubah...

Sahabat..
Kalian yang mengerti aku,
Kalian yang tahu kisahku,
Kalian yang tahu rasaku,
Ingatkan aku jika saat itu tiba....
Bahwa aku pernah memiliki hatinya,
Pernah menjadikannya yang utama di hatiku,
Dan selalu menempatkannya di dalam hati dan jiwaku...
Selamanya....

~~~~~~~~~~~~~~~disaat  benar-benar menyadari bahwa aku sangat menyayangimu~~~~~~~~~~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar