Rabu, 19 Desember 2012

Rasaku dan Jawabmu 2



Aku tak tahu lagi,

Apa yang harus aku lakukan,

Aku tak tahu lagi,

Apa yang harus kuperbuat,

Aku tak tahu lagi,

Apa yang harus ku jalani..

Untuk mendapatkan sayangmu kembali,

Untuk mendapatkan rindumu kembali,

Untuk mendapatkan cintamu kembali.


Aku Bingung,,,

Aku tak bisa berfikir lagi...


Segala cara telah ku coba,

Segala cara telah aku lakukan,

Segala cara telah aku tempuh,

Untuk memenangkan hatimu lagi,

Untuk mengambil hatimu lagi

Untuk mendapatkan hatimu lagi.

Tapi tak semudah itu...

Apakah hatimu telah membeku?

Apakah hatimu telah membatu?

Apakah hatimu telah mati?

Pertanyaan itu yang selalu muncul,

Yang selalu hadir di benakku.




Kemarin kamu buat aku tersenyum,

Kemarin kamu buat aku bahagia,

Kemarin kamu buat aku melambung tinggi...

Dan Sekarang,,,,

Sekarang kamu buat aku menangis lagi,

Kamu buat aku bersedih lagi,

Dan kamu buat aku terjatuh dri tempat yang tinggi...


Sakit...

Itu yang kurasakan sekarang...

Lebih sakit dri luka pertama.


Tapi entah mengapa,,,

Aku tetap tak bisa membenci dirimu,

Aku tetap tak bisa pergi dari hidupmu,

Aku tetap tak bisa jauh darimu,


Mengapa...??????

Apakah karena aku masih cinta kamu,

Apakah karena aku masih sayang kamu.

Tolonglahhhh,,,

Beri aku jawaban dari semua tanyaku,

Beri aku kepastian dari semua keraguanku,

Aku tunggu.... jawabanmu...







~~~~~~~~Untukmu yang jauh disana...~~~~~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar