Jumat, 24 Mei 2013

Sakitnya... memendam rasa... sendiriaaaann..

Tahukah kamu.... saat ini.... detik ini.. ada sesuatu yang akan terjatuh dari sudut mataku.. ku coba menahannya... mencoba membendungnya.... tapi apa yang terjadi... dada ini terasa sakit.. hati ini terasa pedih perih... jiwa ini semakin teriris.
Akuuuu... memendam rasaku sendiri... rasa rindu yang semakin dalam tanpa seorangpun tahu, termasuk dirimu mungkin.... sakiiiiiittt.... karena tak tahu harus berbuat apa...
Mengertikah kamu tentang rasaku ini, tahukah kamu tentang sakitku ini... apakah kamu rasakan hal yang sama??? Ataukah ini hanya rasakuuu...
Ahhhh... tak pernah aku mengerti tentang semua ini.. yang kutahu aku sayang kamu... aku cinta kamu... aku butuh kamu.. dan setiap saat selalu merindukanmu. Wajarkah rasaku ini???? Jika memang ini dari dalam hatiku...
Sayaangg... aku sendirian siang ini...saat ini... hanya bertemankan bayangmu... dannn.. kenangan kita... aku kangen kamu...

1 komentar:

  1. Q jg.sakiiit karna menahan kaangen.sakit hati,sakit fisik slalu terbayang dirinya yg barusan kujumpa stelah terpisah 23 tahun.sisa cinta tryata tetap sama

    BalasHapus