Sabtu, 02 Februari 2013

Rasaku untukmu

Lihat aku disini..
Aku yg msh menunggumu,
Aku yg selalu menanti kabarmu,
Aku yg selalu mengharap hangat sapamu.
Tahukah kamu?
Mengertikah kamu?
Sadarkah kamu?
Sikap diam mu menyakitiku,
Diam mu melukai rasaku,
Diam mu memupuskan asaku.
Setiap waktu aku hanya berharap,
Dan hanya itu yg bs kulakukan,
Tak lebih.
Rasamu tak bs dipaksa,
Diammu tak bs ditebak,
Karena begitulah kamu,
Tak bisa dilarang dan dipaksa.
Dan..
Tak mungkin bagiku memaksakan rasaku,
Hanya bs menunggu..

~~~~25 januari 2013~~~~~


Pernahkah kamu merasakan
apa yg aku rasakan saat ini...
Rasa takut kehilangan,
Rasa takut ditinggalkan,
Rasa takut dilupakan...
Pernahkahhh?
Atau ini hanya rasaku,
Dan tak pernah kamu rasakan,
Kamu anggap semua itu hal biasa.
Kamu yg tak pernah mengerti,
Kamu yg tak pernah sadari,
Kamu yg selalu ingin menang sendiri,
Kamu yg egois tak punya hati.
Dan aku...
Aku yg msh disini dgn rinduku,
sayangku, cintaku..
yg tak pernah pudar oleh egoismu,
Yg tak akan hilang dimakan waktu.

~~~~~~~26 januari 2013~~~~~~~~

kulalui malam dgn senyuman,
berharap kamu hadir dgn sapa lembutmu,
Yg menghiasi indahnya malamku,
yg bisa menerangi gelapnya malamku.
Aku mau kamu...
Aku inginkan kamu..
karena kamu pelita hatiku,
Karena kamu cahaya hidupku,
karena kamu yg aku rindukan...
iyaaa kamu...
kamu yg jauh disana,
Dgn semua pesonamu....
kamu... I think of you..
I miss you...
I need you...
I love you...
So much...

~~~~~~~27 januari 2013~~~~~~~~


Malam panjang kembali aku lalui,
Entah...
apakah dirimu akan hadir dlm mimpiku malam ini..
sekedar menemani setiap detik tidurku.
Aku hanya bs berharap,
sapa lembutmu hadir,
Meski hanya dlm mimpi.
karena...Di dalam mimpi kamulah nyataku,
Di dalam mimpi kamulah milikku..
hanya di alam mimpiku.
Namun cukup indah bagiku,
terimakasih...

~~~~~27 januari 2013~~~~~~~~~~~

Ketika cinta yg hanya sesaat,
Menyisakan perih yg teramat sangat,
saat itu nurani berteriak...
Mengapa harus ada cinta?
Mengapa harus ada sayang?
Mengapa harus ada rindu?
Jika hanya berakhir duka...
jika hanya berakhir dg airmata...
Telah banyak airmata jatuh karena cinta,apakah mesti ditambah lg...
Cinta...
cahyamu sangat dikagumi setiap insan,
Tp pudarmu juga menakuti semuanya.
masih adakah cinta sejati selain kepada-Nya?
I don't know...

~~~~~~27 januari 2013~~~~~~~~~~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar