Selasa, 22 Januari 2013

Disini (Aku) Sendiri Mengenangmu

Dalam kesendirianku malam ini,
Kucoba merangkai kembali sebuah kisah,
Kucoba mengingat kembali semua kenangan,
Yang tercipta dalam sebuah cerita kasih,
Yang tergambar dalam kanvas perjalanan hidup ..
Kisah antara aku dan kamu...

Dulu... kita pernah bahagia bersama,
Pernah mengukir kisah indah bersama,
Pernah berjalan beriringan melukis cinta,
Pernah bernyanyi  dalam simphony kerinduan,
Pernah merajut asa untuk mewarnakan cerita cinta.
Dan semua kisah itu masih tersimpan disini,
Di dalam memory kenanganku, di dalam hati dan jiwaku.

Aku...
Aku yang masih setia disini dengan kenanganku,
Aku yang selalu berharap akan kehadiranmu,
Aku yang selalu menyayangimu,
Yang masih merindukanmu,
Yang tetap mencintaimu,

Dan aku dengan semua kenanganku tentangmu...

Dalam diamku,
Bukan berarti tidak memikirkanmu.
Dalam sendiriku,
Bukan berarti tak menginginkan hadirmu.
Dalam tangisku,
Bukan berarti tak ada senyum buatmu.
Harusnya kamu tahu..
Dalam diam aku masih memikirkanmu, mengenangmu.
Dalam sendiri aku masih menginginkanmu, mengharapkanmu.
Dalam tangis aku masih bisa tersenyum, dan bahkan tertawa.
Semua itu demi untukmu....

Disini...dalam kesendirianku
Aku mengenangmu kembali, semua tentangmu.
Tentang kita, cerita kita, kisah kasih kita, kenangan kita,
Yang bagimu mungkin tiada arti,
Yang bagimu mungkin tak ada maknanya,
Tapi bagiku itu adalah bahagiaku, semangatku...
Untuk aku tetap bisa melangkahkan kaki,
Untuk aku tetap bisa menjalani hidupku,
Yang mungkin tiada kamu disisi menemani,
Yang mungkin hanya akan ada aku tanpa kamu....

Malam ini...
Aku disini....
Sendiri...
Mengenangmu....
Dalam sepiku...
Hanya aku...
Tanpa kamu...


1 komentar: