Jumat, 25 Oktober 2013

Maafkan cemburuku padanya...

Malam ini... ada yang aneh dalam hatiku... entah rasa apa ini... seakan ada yang menusuk hatiku... seperti ada yang memukul jantungku... berdebar hatiku... jantungku berdetak tak seperti biasanya... pedih... meskipun tak terlalu perih. Berawal dengan sebuah picture... aneh... mengapa aku harus sedih melihat itu... mengapa hatiku serasa teriris... mengapa aku ingin menangis... harusnya aku senang melihat itu... mestinya aku bisa tersenyum... tapi tidak untuk malam ini. Berbeda dengan malam ini... tanpa ada penjelasan yang pantas... dan memang tak mampu ku jelaskan... dulu... kemarin... aku  tidak ada rasa cemburu padanya... tapi malam ini... rasa itu muncul padanya... maaf... tidak sepantasnya rasa itu untuknya... tidak seharusnya aku cemburu padanya...
Namun entah.... rasa itu hadir tiba2... tanpa pernah aku mengundangnya. Maafkan jika hal ini mengganggumu... bahkan menyakitimu... maafkan cemburuku padanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar