Senin, 07 Oktober 2013

Jauh dan dekat denganmu...

Berada jauh darimu,
Rindu terasa dihati ini... teramat sangat...
Hampir disetiap detik nafasku,
Engkau ada...
Selalu dan selalu mengharapkan hadirmu,
Sapamu... aksaramu...
Dinyataku.
Pernah aku berfikir,
Bagaimana bisa aku bertahan tanpamu??
Tanpa hadirmu disetiap hariku...
Namun akhirnya aku sadar,
Kamu selalu ada disini... dihati ini...
Tidak pernah jauh... selalu ada untukku.
Semua tentangmu telah melekat dijiwaku,
Tertanam kuat didalam hatiku.
Ketika berada dekat disampingmu....
Aku ingin waktu berhenti berputar,
Karena aku mau terus bersamamu.
Berbagi kisah... berbagi kasih... denganmu.
Tapi tahukah kamu....
Disaat itu juga aku merasa takut,
Takut terbiasa dekat denganmu,
Takut terbiasa dengan pelukanmu...
Dan akhirnya...
Membuatku takut berpisah denganmu.
Jauh dan dekat denganmu,
Terkadang sama-sama menyakitkan,
Terkadang juga sama-sama menakutkan... bagiku.
Namun juga membahagiakan,
Karena aku bisa mengerti arti merindukanmu,
Disaat kamu jauh...
Dan aku juga bisa merasakan kasih sayang dan perhatianmu,
Saat aku berada disampingmu.
Tapi sekali lagi....
Waktu harus berputar dan hidup harus berjalan,
Dan Cinta tak selalu harus bersama.
Telah kupilih hatimu untukku,
Dan kuberikan hatiku untukmu.
Masing-masing menjaga dengan bentuk KESETIAAN...
Aku percaya padamu,
Dan berharap kamu percaya padaku.
Tq...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar