Selasa, 01 Oktober 2013

Jaga dirimu...

Malam ini...
Kembali ku terjaga tanpamu,
Tanpa sapamu... tanpa aksaramu.
Hanya bayangmu yang menemani,
Yang selalu setia bermain di fikiranku.
Yang tak pernah berhenti mengisi khayalku.
Ahhhh... andai khayalku menjd nyata....
Betapa indahnya duniaku.
Aku hanya bisa pejamkan mata,
Dan berharap...
Saat kubuka mataku, ada kamu disampingku.
Sayaang...
Ku harap kamu baik-baik saja disana.
Dan aku percaya...
Kamu bisa menjaga dirimu,
Menjaga hatimu.
Meski tidak setiap saat kamu menyapaku dlm nyata,
Dengan katamu maupun aksaramu...
Aku harap hatimu lakukan itu.
Aku ingin....
Bila nanti kamu menyapaku,
Ataupun mengirimkan aksaramu,
Aku mau dengar satu kalimat terungkap....
Bahwa kamu baik-baik saja.
Tdak kurang suatu apa,
Sehat selalu....
Selalu semangat dlm menjalani hidup,
Tetap bisa tersenyum apapun yang kamu hadapi.
Aku yakin kamu bisa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar