Jumat, 01 Maret 2013

Sepenggal kisah denganmu..

Malam ini... di dalam kamar ini, kucoba untuk mengenang sebuah kisah... yang mungkin tiada berarti bagimu, tp sangatlah berarti bagiku.
Kisah yang selama ini mungkin tiada pernah aku duga sama sekali akan berakhir seperti ini,
Sebuah rasa yang dulunya biasa saja, kini menjadi rasa yang teramat berarti. yang tak pernah ku tahu mengapa bisa terjadi..

Engkau yang dulu kuanggap teman biasa, seperti aku mengenal teman2 yang lain... kini menjadi seseorang yang sangat berarti bahkan menjadi seseorang yang sangat spesial di dalam hati ini. Aku sendiri tiada menyangka akan berlanjut seperti ini... Rasa itu mengalir begitu saja tanpa bisa dicegah sama sekali, sangat indah....

Hari-hariku selalu ada kamu, setiap detik waktuku selalu ada namamu.... setiap malamku selalu kuberharap hadirmu walau hanya dalam mimpi, mimpi yang kuinginkan menjadi sebuah kenyataan yang manis.
Dan itu kusadari setelah 6 minggu perkenalan kita.... terlalu cepat... mungkin.... tapi aku yakin tentang rasaku sendiri yang entah kamu merasakan itu juga atau tidak.
Aku hanya berharap rasaku itu berbalas dengan rasamu, tidak bertepuk sebelah tangan.

Aku bisa tenang... karena rasaku tidak berat sebelah, rasaku tidak bertepuk sebelah tangan, rasaku berbalas dengan rasamu. bahagia....... itu yang aku rasakan... teramat sangat....
setiap hari tiada pernah terlewat aku membaca tulisan kamu melalui sms, hampir setiap hari  aku bisa mendengar suaramu... dan itu membuatku nyamannnn... tenangggg...
Sehari saja terlewat khabar darimu hatiku selalu resah.... aku gelisah... takut... bingung... dan yang pasti ada RINDU disana... yaaaa... aku selalu merindukan kamu... hampir disetiap tarikan nafasku... Rindu yang tiada bisa aku hilangkan... 
Kamu tahuuu... aku sangat menyayangi kamu melebihi apapun... aku membutuhkan hadirmu disetiap hari2ku... aku inginkan kamu... dan itu hanya kamu, bukan yang lain....
aku membutuhkanmu karena aku menginginkanmu... aku menginginkanmu karena aku mencintaimu karena aku menyayangimu.... 

Namun... sebuah hubungan tak selamanya mulus... tak selamanya berjalan lancar... mesti ada saja halangannya... begitu juga kita.
Maaaaaffffff... aku memang salaaahhh... aku akui ituuu... karenaku semua jdi berantakan, karena kebodohanku semua jadi kacau...
Dan kamu tahuuu... saat itu hatiku benar-benar hancur kala kubaca sms kamu yang jelas-jelas menuduhku, yang  teramat kasar bagiku... belum pernah sebelumnya kamu menulis kata-kata seperti ituuuu... sakiiiitttttt... itu yang kurasakan... pediihhhhhh...
saat itu aku hanya berharap sebuah keajaiban agar kamu kembali padaku, kembali mengulang kisah indah kita......
Aku hanya bisa menungguuuu... menungguuu kamu datang tuk menggapaiku lagi... menanti uluran tanganmu tuk kembali menggandengku melukis kisah kita lagi.... hanya itu yang bisa kulakukan.... Hari-hariku penuh airmata.. setiap malam tiada pernah terlewat... Sakit karena merindukanmu, terluka karena sikap kamu.... Diammu sangat melukaiku, biarpun aku yang salahhhhh.... tapi aku juga terlukaa.... 

Sungguh aneehhhh... bagaimanapun sikap kamu terhadapku... cintaku ini tiada pernah berkurang, sayangku tak pernah hilang.... Rasa itu semakin dalam merasuk ke nuraniku, semakin menghujam jantungku... semakin memenuhi jiwaku yang kosong...
Setiap sudut hatiku masih ada kamu.... Setiap hari masih merindukan kamu.... Dan aku ingin kamu mengerti itu,,, aku ingin kamu pahami rasaku itu...
Kegelisahanku tak pernah sirna kala aku memikirkan kamu, saat aku mengenangmu... dan itu pasti..... Hari-hariku selalu aku gunakan untuk sekedar membayangkan sosokmu... sekedar memandang wajahmu melalui layar ini... sekedar untuk mengurangi beban rinduku yang semakin tak terkendali.... aku hanya bisa mencari tahu khabarmu dri teman2 kamu yang mungkin tahu keberadaan kamu.. dan itu setiap hari...
Aku ingin kamu tahuuuu... cintaku tulussss padamu... aku menyayangimu dengan ikhlas... tanpa ingin kamu membalas hal yang sama.... Aku sudah cukup tenang bila bisa mendengar khabar kamu, mengetahui kamu baik-baik saja aku sudah cukup bahagia....
Aku tak mau memaksakan semua rasaku ini padamu... cukup aku yang merasakannya... karena aku tak mau kamu membalas rasaku dengan TERPAKSA....

Tuhan.... aku mau semuanya kembali seperti dulu, aku ingin semua berjalan sesuai harapanku... aku mencintai dia... aku menyayangi dia... bagaimanapun sikap dia... apapun yang dia lakukan padaku.... aku sungguh masih merindukannya...
Tuhan... Bantu aku tuk dapatkan cintanya lagi.... aku butuh dia... aku ingin dia... aku cinta dia... aku sayang dia... aku kangeeeennnnn dia... amat sangat...

~~~~Bersambung..........~~~~~~~~~~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar