Sabtu, 02 Maret 2013

Harus mengulang melepasmu

Malam ini....
Kembali aku harus melepaskanmu,
Merelakanmu tuk menjauh dariku,
Entah untuk berapa lama.
24 jam 36 jam ataukah 48 jam, 
Bisakah aku bertahan selama itu?
Tanpa hangat sapamu,
Tanpa membaca tulisan kamu.
Aku tak pernah bisa berpisah lama denganmu,
Hari-hariku terasa sunyi.. sepi....
Hatiku merasa Suntuk.. jenuh...
Yang pasti ada rasa RINDU disana.
Bisakah aku mengendalikan rinduku ini?
Mampukah aku menahan rasaku ini...

Aku hanya bisa membayangkan sosokmu,
Aku hanya bisa mengenang percakapan kita,
Aku hanya bisa membuka catatan lama,
Aku hanya mampu mengkhayalkanmu,
Untuk malam ini...
Tanpa tahu harus berbuat apa lagi.

Aku selalu bertanya dalam hatiku,
Apakah disaat seperti ini kamu juga mengingatku?
Apakah disaat seperti ini kamu juga merindukanku?
Seperti aku mengingatmu,
Seperti aku juga merindukanmu...

Sayang...
Aku mau kamu baik-baik saja disana,
Aku ingin kamu tetap ingat padaku,
Aku harap kamu masih menempatkanku di hatimu...
Walau mungkin tak sepenuh harapku.

Sayang...
Aku tak bisa jauh darimu,
Mengertilah.... pahamilah....
Karena aku menyayangimu,
Karena aku mencintaimu dari hatiku...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar