Rabu, 20 Maret 2013

Anugerah terindah(ku)...

Semua yang ada mengakui keberadaanmu,
Mataku.... 
setiap kedipannya selalu melihatmu,
Telingaku... 
selalu mendengar suara manismu,
Hidungku.. 
tiada henti mencium aroma kasihmu,
Bibirku... 
selalu dan selalu mengucapkan namamu,
Hatiku... 
selalu menempatkan cintamu di dalamnya,
Jiwaku.. 
selalu memikirkan kamu setiap saat,
Benakku.. 
selalu ada bayangmu.
Jemariku... 
selalu setia menulis tentangmu, apapun itu...
Kakiku... 
selalu berusaha mengikuti kemana kamu melangkah.
Dan... seluruh tubuh ini,
Telah menjadi satu kesatuan tuk menyayangi kamu,
Mencintai kamu... sepenuhnya.
Semuanya mengalir begitu saja,
Tanpa pernah aku bisa memilih,
Karena semua itu datang tanpa diundang,
Tanpa paksaan.. tulus dari dalam hati.
Rasaku tak pernah salah,
Ini adalah anugerah Yang Maha Kuasa,
Tanpa bisa aku menolaknya.
Aku menikmati semua rasa ini,
Menyayangi kamu, mencintai kamu, merindukanmu.....
Aku hanya bisa berharap, 
Kamu miliki rasa yang sama...
Walau tidak sepenuhnya untukku.
Karena kusadar posisiku saat ini.
Aku hanya ingin menikmati ini,
Merasakan semua ini....
Takkan pernah melepaskan rasa ini.
Kamu adalah Anugerah terindahku....
Dan takkan kusia-siakan semua ini.
I'll always love you,
forever and a day.

~~~~~An---.miss'u so much~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar