Selasa, 12 Maret 2013

Haruskah aku mengalah???

Selalu pertanyaan itu yang datang.. kala gundah menerjang jiwaku.. kala rindu membalut sepiku.. Aku selalu berharap menjadi seseorang yang berarti dalam hidupmu, menjadi seseorang yang bisa membuatmu nyaman, menjadi seseorang yang mampu membuatmu tersenyum tertawa bahagia... aku ingin bisa menjadi orang itu...
Aku hanya bisa berharap, hanya mampu berusaha untuk menjadi seseorang itu....

Setiap sepi melanda jiwaku.... selalu datang rasa cemburu, dan itu selalu... tanpa bisa aku mencegahnya, tanpa bisa aku menghentikan rasa itu... yaaaa cemburu.
Apapun yang kamu lakukan, apapun yang kamu kerjakan pasti membuatku cemburu... entah itu sekedar menyapa teman kamu, ataupun sekedar candaan di situs jejaring sosial.
Tetap cemburu ku ada.... mengapaaaa???? aku tak bisa mengontrol cemburuku itu.... sulit bagiku melakukan itu..

setiap rasa itu datang... selalu aku berfikir... HARUSKAH AKU MENGALAH???
Haruskah aku biarkan kamu dengan dia,,, haruskah aku melepaskan kamu....
Tuhan.... aku tidak bisa lakukan ituuuu... aku syang dia, aku cinta dia... tapi sikap dia.... ahhhhh..... aku selalu mencoba mengerti apa yang dia lakukan, aku mencoba memahami apa yang dia perbuat...
Aku tak mau membatasi ruang gerak dia, karena aku hanya pendatang....
Ku mencoba memahami rasaku sendiri, kucoba membendung cemburuku, karena aku tak mau mengganggunya.... tak mau menyakitinya dengan semua rasaku itu.
maaaaaaffffffffff..............
sayangkuuuu terlalu berlebihan,,, cintaku terlalu dalammmmm...
semoga kamu mengerti......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar