Kamis, 28 Maret 2013

Mencoba...

Mulai saat ini..Mungkin aku harus mencoba untuk membiasakan diri untuk tidak mendengar suaramu..... mengapa??? Karena kamu terlalu sibuk, dan sepertinya tak punya waktu lg tuk sekedar bercakap denganku. Tak apa.. aku bisa mengerti.. bisa pahami itu. Karena selama ini aku sudah cukup senang bisa membaca sebaris sms darimu, cukup itu saja. Mengetahui kamu baik- baik saja aku sudah merasa bahagia. Tak ingin merepotkanmu lebih dari ini. Walau kadang aku harus menangis menahan kerinduanku padamu.... tp tak apa... toh kamu tak tahu ini. Hanya aku sendiri yg  merasakan.
Malam ini... aku benar- benar harus memulainya.....
Harus belajar dri awal lg dan harus bisa....
Satu hal yg harus kamu tahu aku baru saja terbiasa mendengar suaramu dan kini harus berusaha untuk tidak mendengarkan lg. Tp apapun itu demi kamu aku lakukan, karena aku sayang kamu karena aku cinta kamu.
Selamat lewat tengah malam menjelang pagi buatmu.....
Aku kangeeeenn kamuuu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar