Jumat, 01 Maret 2013

Ku akui aku cemburu

Ketika kau sebut namanya...
Hati ini terasa bergetar hebat,
Jantung ini seakan berhenti berdetak,
Nafas ini seolah-olah terhenti,
Jiwaku terasa dihempaskan ke batu karang....
Sakit... pedih... perih...
Aku teramat takut kehilangan cintamu,
Aku takut sayangmu memudar,
Aku takut rindumu menghilang...

Ketika membaca tulisan indahmu...
Hatiku semakin bergejolak,
Jantungku semakin tak karuan,
Mengapa??
Rasa takut kehilangan cintamu semakin besar,
Rasa takut kamu tinggalkan semakin nyata,
Rasa takut kamu sisihkan semakin menjadi-jadi...
Sungguh,,, aku tak mau itu terjadi padaku.

Sudahlah,,,
Aku memang tak bisa bohong,
Aku tak bisa terus berpura-pura,
Ku akui aku cemburu......
Walaupun sebenarnya
Aku tak berhak untuk mencemburuimu....

WALAUPUN.....
SEBENARNYA.....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar