Minggu, 17 Maret 2013

Baik-baik sayang..

Apa kabarmu hari ini?
Baik-baik sajakah..
Aku harap demikian adanya..
Hari ini aku mengkhawatirkanmu,
Setelah aku baca kabar darimu.
Sayang...
Aku gak mau kamu kenapa2,
Aku mau kamu tetap semangat,
Jalani hari2mu... jalani hidup kamu.
Setiap saat aku selalu berdoa untukmu,
Untuk kesehatanmu, untuk bahagiamu
Sayang...
Jangan pernah menyerah,
Aku tahu kamu bisa...
Bisa hadapi semua tantangan ini.
Aku yakin kamu mampu..
Mampu tuk bertahan dlm situasi sesulit apapun.
Percayalah pada dirimu,
Yakinlahh..
Kapanpun kamu butuhkan,
Aku akan siap menemanimu,
Tapi bila kamu mau diam..
Aku juga tak bisa apa2.
Sayang..
Baik-baik yaaa
You can do it...

1 komentar:

  1. hmmm ada curahan hati ya pada lagu ini...

    oh iya kalo berkenan main juga ya ke blog saya
    http://sapasalam2.blogspot.com/

    BalasHapus