Minggu, 24 Februari 2013

Rindu Padamu

Sayang...
Tahukah kamu perasaanku hari ini..??
Suntuk... Jenuh... Bosan...
Bingung... Marah... Sedih...
Dan entah perasaan apalagi.....
Semua bercampur jadi satu di dalam hati ini.

Hari-hariku seakan tiada berarti tanpamu,
Tanpa hangat sapamu,
Tanpa kubaca kata-katamu...
Aku rindu semua itu...
Aku kangen kamu...
Sayang...
Sedang apa kamu disana?
Sibuk kah?
Apakah hatimu juga memikirkan aku?
Apakah kamu juga merindukan aku?
Seperti aku memikirkanmu ,
Seperti aku merindukanmu...
Sekian lama belum kudengar khabar darimu.
Aku hanya bisa menghitung waktu,
Tanpa tahu harus berbuat apa.
Sayang....
Andai kamu baca semua ini..
Mungkinkah kamu segera menghubungi aku?
Mungkinkah kamu akan sms aku...
Sekedar say hello...
Ahhhhh..... kerinduanku padamu membuatku berkhayal,
Berkhayal tentangmu... bisa hadir disini.
Kamu tahu sayang....
Saat aku menulis ini aku ditemani hujan,
Hujan yang selalu mengajakku mengingatmu,
Hujan yang membimbingku tuk memikirkanmu...
Sayang....
Detik ini... Saat ini... Hari ini....
Aku benar-benar merasakan nikmatnya merindukanmu,
Amat sangat....
Dan tak terasa ada yang mengalir di sudut mataku.
Sayang...
Aku sungguh-sungguh kangen kamu..
Aku ingin kamu... aku mau kamu...
(An---..... 14:55 24022013; 39 jam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar