Senin, 18 Maret 2013

Bukan pilihan...

Jika Menyukaimu adalah sebuah pilihan,
Aku pastikan kamu yang utama.
Jika Menyayangimu adalah sebuah pilihan,
Aku pastikan kamu yang terakhir.
Jika mencintaimu adalah sebuah pilihan,
Aku pastikan kamu yang utama dan terakhir.
Tapi semua rasaku itu bukan sebuah pilihan,
Semua itu mengalir.... tulus dri dalam hati.
Aku menyukaimu dari hati,
Aku menyayangimu dari hati,
Dan aku mencintaimu dari hati.
Tanpa harus memilih,
Kamu tetaplah yang utama... dan terakhir.
Rasaku takkan pernah salah,
Dan takkan mungkin salah.
Dari awal aku percaya dengan rasaku,
Dan itu akan kujaga sampai akhir nanti....
Aku hanya ingin kepercayaan darimu,
Aku mau kamu percaya dengan rasaku ini.
Aku ingin kamu mengerti...
Mengerti tentang sayangku.... cintaku... kepadamu.
Hanya satu... Tiada yang lain... kamu...
Dan itu bukan lagi sebuah pilihan...
Tapi keharusan... dari semua rasaku.
Itu adalah keputusan... yang aku pilih,
Untuk selalu menyayangi kamu, mencintai kamu...
sampai kapanpun....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar