Senin, 18 Maret 2013

Mendengar suaramu..

Terbangun lagi pagi ini..
Untuk kesekian kalinya.
Dan dengan satu alasan yang sama...
Karenamu.
Tahukah kamu..
Tidurku takkan pernah nyenyak,
Tidurku takkan pernah nyaman ,
Tanpa kudengar suaramu lebih dulu.
Aku mulai terbiasa dengan suaramu,
Dengan sapa manismu.
Sehingga aku tak mau melewatkan itu,
Mendengar suaramu.
Ahhh... tapi tak mungkin tiap malam...
Aku memahami kesibukanmu,
Aku jg menyadari keadaan kamu.
Aku mengerti semua itu..
Aku hanya bisa berharap..
Seandainya bisa.
Namun... tanpa begitupun
Suaramu selalu terngiang ditelingaku,
Di jiwaku.. di benakku.. di hatiku.
Dan di alam khayalku.
Sayaaang...
Pagi ini aku kembali mengkhayalkanmu..
Semua tentangmu.
Berjalan di fikiranku tak terkendali..
Aku kangen kamu...
Kangen candaan kamu, tertawamu..
Kata-kata manismu..
Dan semuanyaaaa tentangmu.
Miss'u so much..
Selamat pagi untukmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar