Kamis, 07 Maret 2013

Maaf...aku cemburu...

Salahkah aku...
Bila  rasa itu hadir saat ini,
Aku sendiri tak mengerti dengan hati ini,
Mengapa harus ada rasa itu?
Mengapa harus tumbuh rasa itu dihatiku?
Cintaku terlalu dalam padamu,
Sayangku terlalu besar padamu,
Hal itukah yang menyebabkannya......????
Tuhan...
Aku cemburu... lagi....
Berat sekali menahan rasa itu,
Tak pernah bisa kuhilangkan rasa itu,
Aku dah berusaha untuk menghindarinya,
Tapi tak bisa....
Maaf...
Bukan niatku tuk melukaimu dengan cemburuku,
Aku hanya takut kehilangan kamu... lagi...
Aku gak bisa jauh dari kamu...
Aku terlanjur cinta dan sayang kepadamu.

Sayaaang...
Tolong mengerti aku.... pahami aku...
Sedikit saja yang kamu bisa...
Aku hanya ingin kamu mengerti,
Cinta dan sayangku tulus kepadamu...
Aku ingin kamu pahami,
Cemburuku karena cinta dan sayang...
Bukan karena ingin mengikatmu.
Maafkan aku karena cemburu padamu......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar