Jumat, 29 Maret 2013

(Aku)Percaya(Kamu)

Katamu...

"Percayalah , aku  percaya kamu juga"

Apapun tentangmu aku mengerti,
Apapun sikapmu aku pahami,
Apapun katamu aku percaya...
Dan aku hanya minta,
Kamu bisa mengerti aku, bisa pahami aku,
Dan bisa menjaga kepercayaan yang kuberikan.
Tiada ku pinta yang lain selain itu...
Sayaang...
Aku percaya padamu melebihi apapun,
Aku mencoba mengerti kamu sebisaku,
Aku mencoba memahami sikap kamu semampuku,
Hanya itu yang bisa kulakukan..
Sekuat hatiku dan semampu jiwaku.
Cintaaa...
Ketulusanku menyayangimu,
Tak pernah memandang siapa dirimu,
Semua rasaku tulus ikhlas dari dalam hatiku,
Sayangku, cintaku... tak pernah aku paksakan.
Karena aku tak ingin kamu juga terpaksa melakukannya,
Terpaksa menyayangi aku, mencintai aku...
aku ingin kita pegang teguh kepercayaan ini,
Aku mau kita saling jaga rasa ini,
Tanpa beban apapun...
Kamu percaya... aku percaya...
Selamat malam buatmu,
Mimpi indahlah malam ini....




1 komentar: