Sabtu, 23 Maret 2013

Harapan dalam mimpi...

Hening...
Tak terdengar nyanyian rembulan,
Tak terdengar sapa merdu bintang...
Terasa sepi... hampa...
Kemana menghilangnya nyanyian itu?
Kemana perginya sapaan itu?
Aku merindukan itu semua...
Seperti aku merindukanmu.
Sayaaaangg...
Malam ini aku ingin bermimpi,
Mimpi tentangmu.
Malam ini aku ingin berbincang denganmu,
Berbincang tentang cinta kita,
Tentang kisah kita... rindu kita..
Aku ingin itu semua terjadi malam ini.
Boleh kan????
Boleh aku mimpikan dirimu,
Dan.... bisa kan kita berbincang?
Meski hanya dalam mimpi...
Sayaaaanngg...
Hening malam ini... sepi malam ini...
Semakin mengingatkanku padamu,
Semakin menambah rasa rinduku,
Yang memang sudah besar padamu.
Izinkan aku bermimpi tentangmu,
Karena hanya itu yg bisa aku lakukan saat ini,
Saat aku merindukanmu...
Maafkan aku...
Selamat malam buatmu,
Semoga kamu mimpi indah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar