Selasa, 19 Maret 2013

Perasaanku...

Tuhan... malam ini aku merasa sendiri.. merasa terasing dengan rasaku sendiri.. aku jenuuuuhhh.. tak tahu harus melakukan apa... ini rasaku... gak ada hubungannya dengan dia orang yang aku sayangi yg aku cintai. Aku ingin berbagi ingin bercerita tapi tak tau dengan siapa... aku bingungggg... suntuk... bete... bad mood... entahlaaahh...
Aku tak mau membebani dia... aku ingin merasakan sendiri disini... aku ingin menjerittttt.. ingin menangiiiiissss... dan itu ingin kulakukan sekaranggg...
Tuhan... aku tak mengerti apa yg kurasakan saat ini.. aku butuh temannnn... tp aku tak mau dia tahu... tak ingin dia sedih.. khawatir.... diaaammm mungkin lebih baik.dannnn kan kubiarkan airmata ini jatuhhh... sepuas hatiku.. khusus malam ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar