Selasa, 08 Oktober 2013

Pesan untukmu...

Ketika kamu baca aksaraku ini,
Kuingin kamu tahu...
Bahwa aku selalu merindukanmu,
Di setiap apapun aku,
Di setiap waktuku.
Tak kan pernah habis rasa ini untukmu,
Sayangku... cintaku... rinduku...
Selalu dan hanya untukmu.
Dalam diamku,
Aku selalu mencoba mengirimkan pesan rinduku,
Dan aku selalu yakin,
Kamu menerima pesan itu... dalam diammu.
Sayaaang...
Seperti kemarin, kemarin dlu...
Tak pernah hilang tentangmu dihatiku,
Tak pernah berkurang rasaku untukmu...
Selalu ada... dan semakin besar...
Begitu juga untuk hari ini... saat ini...
Dannnn.... besok... atau besoknya lg ...
Selamanya... itu inginku mauku harapku...
Sayaaang....
Semoga kamu baik- baik saja,
Meski tiada satu khabarpun darimu...
Aku berharap yang terbaik buatmu.
Jaga kesehatan yaaa... miss'u... muaaaaachh... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar