Senin, 21 Oktober 2013

Takut kehilanganmu...

Aku menangis lagi...
Berita itu menyesakkan dadaku.
Pedih... perih...
Ketakutanku muncul,
Bukan lagi cemburu...
Aku takut kehilanganmu,
Aku tak ingin kamu tinggalkan,
Aku tak mau kamu pergi.
Maaf....
Bukan aku tak percaya padamu,
Tapi inilah rasaku saat ini.
Sayangku yang teramat besar untukmu,
Cintaku yang begitu dalam padamu,
Membuat ketakutanku semakin ada.
Aku sadar...
Kita hanya punya rasa... hanya punya hati,
Namun cintaku dan sayangku mengalahkan semuanya.
Sungguh...
Aku tak bisa bila harus berpisah denganmu.
Tentangmu sudah terlanjur tertanam di hatiku.
Tentangmu sudah terlanjur melekat di jiwaku.
Tentangmu terlanjur terikat dengan nafasku.
Kamu pelita hatiku... pemilik hatiku.
Kamu nafas hidupku...
Kamu cintaku... sayangku...
Kamu segalanya bagiku.
Don't leave me...
Tak kan sanggup diriku tanpamu,
Tanpa hadirmu...
Tanpa cintamu... sayangmu... rindumu...
Ketakutanku kehilanganmu???
Wajarkah???
Sayaaang....
Tetaplah disana dengan setiamu,
Tetaplah disana dengan semua rasamu,
Aku percaya padamu...
Aku sayang kamu...
Aku cinta kamu...
Aku butuh kamu...
Aku rindu padamu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar