Rabu, 30 Oktober 2013

Salahkah cintaku...???

Aku mencintaimu...
Aku menyayangimu...
Dari hatiku.
Meski ku tahu kau tak bisa kumiliki.
Salahkah cintaku?
Salahkah sayangku?
Jika itu tulus dari hatiku,
Jika itu ikhlas kuberikan padamu.
Izinkan aku menempati hatimu,
Berilah sedikit ruang untukku... dihatimu.
Tuk bisa memeluk jiwamu,
Tuk bahagiaku... meski tak sepenuhnya.
Aku sadari siapa aku...
Aku tahu posisiku... diantara kalian.
Namun rasaku tak bisa dicegah,
Cintaku tak bisa dilarang,
Sayangku tak bisa dihapus,
Selalu tertuju padamu.
Begitu besarnya cintaku,
Membuatku takut kehilanganmu.
Namun...
Jika dengan melepasmu,
Bisa membuatmu bahagia...
Akan kulakukan.
Meskipun pedih... perih...
Asal kamu bahagia.
Tapi ingatlah....
Bila suatu saat kamu ingin kembali...
Kembalilah...
Aku akan menunggumu.
Karena cintaku takkan pernah pudar... untukmu.
Rasaku masih sama untukmu.
Dan sampai detik inipun...
Cinta itu masih ada...
Sayang itu masih tertanam dihatiku... untukmu.
Satu harapku...
Jangan pernah pergi dariku,
Jangan tinggalkan aku...
Bila masih ada rasamu untukku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar