Jumat, 04 Oktober 2013

Rindu dan cemburu...

Aku terpenjara dalam sunyinya pagi ini.... yang lagi-lagi tanpa sapamu... tanpa khabarmu. Kamu yang diam aku yang tersiksa... tersiksa oleh rinduku padamu... dan juga oleh rasa cemburuku. Sedang apa kamu sekarang??? Dengan siapa kamu saat ini??? Selalu tanya itu yang bermain di fikiranku.... tanpa pernah kutahu jawabnya. Yang kurasakan pagi ini hanyalah rindu... rindu padamu yang teramat sangat... rindu terbalut cemburu. Dalam diammu.... adakah  aku dibenakmu... adakah aku dalam setiap nafasmu... adakah rindu untukku??? Hanya bisa menangis... hanya itu yg bisa aku lakukan... bodoh mungkin... begitulahhhh... karena aku memang tak pernah punya keberanian tuk ungkapkan padamu... pagi ini. Hanya mampu menunggu... menanti sadarmu... tanpa mampu berharap lebih.
Maafkan aku... cintaku yang terlalu dalam padamu... memaksaku tuk terus merindukanmu... dan rinduku ini juga memaksaku tuk cemburu padamu. Karena aku sangat takut kehilangan kamu... dan tak ingin itu terjadi... selamat pagi buatmu... apapun yang kamu kerjakan pagi ini... semoga tidak membuatmu melupakan aku untuk sejenak. Miss'u so much...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar