Minggu, 27 Oktober 2013

Indah bersamamu...

Setahun telah berlalu... bagiku itu bukan waktu yang sebentar... bersamamu... berbagi kisah dan kasih denganmu... ada tawa... ada canda... ada airmata... suka dan duka... semua mewarnai perjalanan cerita ini. Entah siapa yang memulai... yang mengawali kisah ini... tapi sungguh... aku menikmati ini semua. Bersamamu adalah inginku... meski hanya dengan hati... memandangmu, mendengar suaramu adalah harapku disetiap hariku... tapi aku selalu menyadari... tak pernah bisa tercapai. Hanya aku selalu setia bermain dgn bayangmu... dgn khayalku tentangmu. Indahnya saat-saat kebersamaan kita... sampai kapanpun takkan pernah aku lupakan... bersamamu aku tenang... aku nyaman... karena semua aku lakukan dengan hatiku.
Terimakasih atas kebersamaan ini... terimakasih atas kasihmu... terimakasih atas segalanya. Terimakasih kamu mau terima aku selama ini, dengan segala kekurangan yg aku miliki. I love you...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar