Selasa, 21 Mei 2013

Nuraniku...

Membaca aksaramu..
Ingin memahami,
Dan mencoba mengerti..
Satu tanya dihati,
Untuk siapa aksaramu itu kau tulis?

$elamat pagi buatmu...

~~~09 mei 2013~~~fb~~~

Suaramu....
Menggetarkan hati,
Menyemangatkan jiwa...
Terimakasih.

~Selamat malam untukmu~

~~~09 mei 2013~~~fb~~~


Dirimu...
Matahariku...
Pelita hatiku...
Penyejuk jiwaku...
Penawar resahku...
Selalu dibenakku...
Selalu ada di nuraniku...
Dirimu... kamu...
~~~10 mei 2013~~~fb~~~

Tak seharusnya aku fikirkan kamu,
Tak seharusnya aku peduli,
Tak seharusnya aku inginkan kamu ada di hidupku.
Tak seharusnya aku bertanya-tanya,
Dimana kamu berada, ataupun..
Sedang apa kamu disana...
Maaf..
Aku tak bisa menahan diri..
Tuk lakukan itu semua..
Karena aku telah jatuh cinta padamu...
Karena aku sayang kamu...

~$elamat malam buatmu~
~~~10 mei 2013~~~fb~~~

Yang terlupa...
Yang kecewa...
Ada disini... menjadi satu...
Menunggu...
Ingatan tentangnya kembali,
Sebelum senja tergantikan malam...
Sebelum mentari kembali ke peraduannya...
Sebelum semua menghilang..
~~~11 mei 2013~~~fb~~~

Ketika aku mengenalmu,
aku takut bertemu denganmu.
Ketika aku bertemu denganmu,
aku takut menyukaimu.
Ketika aku suka denganmu,
aku takut menyayangimu.
Ketika aku sayang padamu,
aku takut mencintaimu.
ketika aku telah mencintaimu,
aku takut kehilangan kamu....
~~~11 mei 2013~~~fb~~~

Bibir ingin berhenti berucap..
Telinga ingin berhenti mendengar...
Mata ingin berhenti menatap..
tapi mengapa hati tak mengijinkan.
Nurani berkata...
Bibirmu bisa diam tp hatimu tidak,
Telingamu bisa tuli tp hatimu tidak,
Matamu bisa buta tp hatimu tidak,
Ikuti kata hati...
sapalah dirinya, tanyakan kabarnya...
Sampaikan rindumu padanya...
~~~12 mei 2013~~~fb~~~

Menanti aksaramu,
Merindukan salam sapamu...
Malam ini... dan seterusnya.

#$elamat malam buatmu...
~~~12 mei 2013~~~fb~~~

Mencoba memahami...
Mencoba mengerti..
Tak selamanya malam kelam,
Tak selamanya malam diselimuti kegelapan.
Masih ada cahaya....
Masih ada seberkas sinar.
Yang membawa malam,
Kepada keindahan....

Selamat malam untukmu..
Kini aku mengerti... maaf..
~~~13 mei 2013~~~fb~~~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar