Sabtu, 04 Mei 2013

Janji padamu...

Jika suatu saat kamu bersedih,
hubungi aku.... aku berjanji kan membuatmu tersenyum.
Jika suatu saat kamu ingin diam,
hubungi aku... aku akan datang tuk diam bersamamu.
Jika suatu saat kamu inginkan teman bicara,
hubungi aku... aku akan hadir tuk menemanimu bicara.
Jika suatu saat kamu ingin berlari,
hubungi aku... aku akan ikut berlari sampai kamu lelah dan berhenti.

Jika suatu saat kamu ingin bersamaku,
hubungi aku... aku akan datang tuk bersanding denganmu.
Jika suatu saat kamu ingin mengenang masalalumu
hubungi aku... aku akan siap jadi pendengar ceritamu.
Jika suatu saat kamu ingin menghapus lukamu,
hubungi aku... aku akan siap jadi pengobat lukamu.
Jika suatu saat kamu bisa tersenyum,
hubungi aku... aku akan hadir melihat senyum indahmu.
Jika suatu saat kamu bisa melupakan aku,
jangan hubungi aku... karena aku pasti menangis karena itu.
apapun untukmu... buatmu....
aku akan selalu siap,
aku akan selalu ada ,
setiap waktu... setiap saat kamu butuhkan,
kan kusediakan untukmu.
ini janjiku padamu.. selama aku masih bisa bernafas,
aku akan menepatinya.
sampai Tuhan menjemputku nanti... :)
(just for you masantox)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar