Minggu, 26 Mei 2013

Aksaraku....

Belum berakhir...
Rasa itu masih disini,
Masih ada... dan utuh...
untukmu... dihatiku.
Biarpun senja telah datang,
Dan sebentar lagi malam menyapa...
Tetap disini... menunggumu...
Menunggu sapamu... aksaramu...

~Selamat sore buatmu~

~~~21 mei 2013~~~fb~~~

Jangan pernah katakan tidak,
Jika kamu mengalaminya...
Jangan tutupi rasamu,
Jika itu hanya menyakitimu.
Katakan 'ya' jika 'ya'..
Katakan 'cinta' jika rasa itu ada..
Katakan 'sayang' jika yakin..
Katakan 'rindu' jika rasa itu hadir..

#hanyainginbilangakukangenkamu..

~~~21 mei 2013~~~fb~~~

cukuplah aku menjadi kata,
yang menemanimu kala sendiri.
cukuplah aku menjadi angin,
yang menyejukkanmu kala gelisah.
cukuplah aku menjadi syair lagu,
yang kau nyanyikan saat gundahmu.
cukuplah aku berikan pundakku,
untuk kau jadikan sandaran saat bimbangmu.
Dan hatiku...
untuk kau tempati.. selamanya.
Sampai Tuhan memisahkan kita....

~selamat malam untukmu~
have a nice dreams....

~~~21 mei 2013~~~fb~~~

Sapamu..
Hadirkan senyum dihati,
Tinggalkan kesan indah.
Untuk melalui malam ini,
Yang tanpa nyatamu.
@@@$elamat malam buatmu@@@

~~~23 mei 2013~~~fb~~~

Kembali...
Terbangun tanpa aksaramu,
Tanpa sapamu...
Bagaimana caraku tuk terlelap kembali??
Sedang rasa itu tak mau pergi...
Miss u..

~~~24 mei 2013~~~fb~~~

Mengapa harus ada dinding itu..???
Yang memisahkan rasa,
Yaitu jarak dan waktu.
Andai bisa dihilangkan....
Mungkinkah????

@@@$elamat pagi untukmu@@@

#maubilangakubutuhkamusekarang...

~~~24 mei 2013~~~fb~~~

Semakin jauuhhh...
Lisan dan aksaramu ada,
Tapi hatimu entah dimana...
Mungkinkah hanya tinggal rasaku....

@@@feeling@@@

~~~24 mei 2013~~~fb~~~

Aku tahu... kamu pun tahu...
Aku mengerti.. kamu juga.
Cukup kita yang tahu,
Dan hanya kita yg mengerti.
Karena rasa ini punya kita.
Bukan milik mereka...

@@@met pagi buatmu@@@
@@@have a nice day@@@

~~~25 mei 2013~~~fb~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar