Jumat, 10 Mei 2013

I love you

Tak seharusnya...
Aku memikirkanmu.
Tak seharusnya...
Aku peduli padamu.
Tak seharusnya...
Aku inginkan kamu di dlm hidupku.
Tak seharusnya...
Aku selalu bertanya-tanya,
Dimana kamu berada...
Sedang apa kamu disana.
Tak seharusnya kulakukan itu.
Maaf...
Aku tak bisa menahan diri,
Untuk tidak memikirkanmu,
Untuk tidak peduli padamu,
Untuk tidak menginginkanmu di hidupku,
Untuk tidak bertanya keadaanmu.
Karena aku telah jatuh cinta padamu,
Karena aku menyayangimu,
Karena aku membutuhkanmu.
Kamu...
Matahariku...
Pelita hidupku...
Penawar resahku...
Penyejuk jiwa kala gundahku...
Kamu.... yg selalu dihatiku.
Tidak akan habis rasa ini untukmu...
Selalu ada di setiap detik nafasku.
Hanya kamu...
Sorry, I love u

(satu nama An---)


1 komentar:

  1. keren pas kok dengan judul blog nya ungkapan hati.. o iya main lagi yah ke

    http://sapasalam2.blogspot.com/

    dah ada cerita barunya

    BalasHapus