Senin, 13 Mei 2013

Malam(ku) gelisah...

Melalui malam yg kelam,
Sendiri...
Tanpa aksaramu yg menemani,
Tanpa salam sapamu.
Tahukah kamu...
Berapa kali aku harus terbangun,
Sekedar melihat layar hape...
Berharap ada aksaramu disana,
Berharap ada panggilan darimu..
Sungguh...
Semalam adalah malam terpanjangku,
Gelisah tak menentu...
Tak tahu harus bagaimana.
Hanya bisa menghitung waktu,
Berharap pagi segera menjelang.
Apakah kamu merasakan itu??
Merasakan apa yg kurasakan semalam???
Mengertikah kamu???
Sayaaang...
aku kangen dirimu.
Aku rindu suaramu,
Aku rindu candamu,
Aku rindu berbincang denganmu...
Terlalu lama waktu yg memisahkan kita..
Kalaupun ada waktumu,
Tidaklah seperti dulu lg.
Sayaaang...
Pagi ini hadir tanpa senyum,
Kegelisahanku belum berakhir..
Resahku belum hilang,
Gundahku belum musnah...
Aku hanya bisa berharap,
Aksaramu hadir siang ini..
Sebagai penawar segala rasaku itu...
Selamat pagi untukmu...
Have a nice day...
(Kutungguhadirmudinyataku... ant--)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar