Kamis, 09 Mei 2013

Jangan Pergi dariku...

Tahukah kamu....??
Aku sayang kamu melebihi apapun,
Aku cinta kamu melebihi cintaku pada diriku sendiri.
Aku mengasihimu, apapun dan bagaimanapun kamu.
Semua rasaku itu tulus dari hatiku,
Ikhlas dari jiwaku.. hanya untukmu.
Satu ketakutanku kali ini...
Aku takut kamu pergi dariku,
Aku takut kamu tinggalkan,
Aku takut kamu hilangkan rasamu,
Aku takut kamu buang cintamu,
Aku takut kamu hapus sayangmu,
Aku takut kamu tutup rindumu... untukku.
Jujur...
Aku tak bisa jauh darimu,
Aku tak bisa tanpa dirimu,
Aku tak ingin kamu hilangkan rasamu,
Aku tak mau kamu buang cinta itu,
Aku tak rela kamu hapus cinta dan sayangmu,
Aku tak sanggup tanpa rindumu...
Hampa hati dan jiwaku tanpa rasamu itu,
Resah hidupku tanpa dirimu...
Sungguh... semua tentangmu telah melekat erat
Semua gambaran dirimu tlah terlukis di benakku,
Semuanya....
Dimanapun aku berada...
Dengan siapapun aku...
Selalu ada kamu di hatiku... dan itu pasti.
Sayaaang....
Jangan pernah pergi dariku yaa...
Jangan pernah berpaling dariku...
aku sayang kamu.... selamanya
Sampai Tuhan memisahkan kita.
(selalu untuk selamanya... masantox)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar