Minggu, 12 Mei 2013

Ada yang berubah darimu...

Ada yang lain darimu,
Ada yang berubah darimu..
Itu yang kurasakan sekarang,
Saat ini..
Entah hanya perasaanku ,
Atau memang kamu tidak lg seperti dulu.
Semenjak peristiwa itu...
Dulu...
Sesibuk apapun kamu,
Selalu ada waktu buatku.
Sekedar say hello... apa kabar...
Selamat pagi.. siang.. sore.. malam.
Dulu...
Hampir tiap malam kita berbincang...
Apapun topiknya.. selalu jd obrolan yg asyik.
Kini... berubah semua,
Setelah peristiwa itu.
Aksaramu tak sesering dulu,
Sapamu tak setiap hari lagi.
Aku kangen kamu yang dulu,
Aku rindu tingkahmu yg dulu.
Andai aku bisa memilih....
Aku ingin selalu membaca aksaramu,
Ingin selalu mendengar sapa hangatmu...
Tapi tak mungkin....
1x24 jam waktumu selalu sibuk.
Aku hanya bisa berharap,
Kamu kembali seperti dulu.
Selalu ada waktu walau hanya 5 menit....
Dalam setiap harimu untukku.
Maaf...
Bila aku banyak protes,
Bila aku sering memaksakan inginku...
(Saatakusangatmengharapkanhadirnyasapamu...)
missusomuch...masantox

Tidak ada komentar:

Posting Komentar