Selasa, 21 Mei 2013

Untukmu...

Gerimis yg mengundang,
Kini menjadi hujan.
Hiasi senja yg seharusnya merah,
Yang seharusnya indah...
Tuk sambut sang malam,
Dengan segala pesonanya.
Akankah terlihat bintang malam ini?
Ataupun rembulan?
Ataukah hanya kegelapan yg datang....??
Ahhh... semoga mimpi tetap indah,
Biarpun malam tak seindah biasa......

#efekhujannnn

~~~~~22 april 2013~~~fb~~

Kutanyakan pada hujan,
Dimana kamu berada kini..?
Ku tanya pada angin malam,
Sedang apa kamu saat ini?
Ku tanya pada cahya dilangit atas sana,
Dengan siapa kamu sekarang?
Sepi.... Tiada jawaban...
Hatiku pun menjawab...
Bahwa kamu ada disini,
Di dalam hati.. mengisi hatiku...
Tidak kemana-mana, masih disini....
Selamat malam untukmu...

~~~~22 april 2013~~~fb~~~

Aku...
Tidak akan bisa menghapusmu,
Karena kamu bukanlah coretan tak berharga.
Aku...
Tidak akan mampu membuangmu,
Karena kamu bukanlah kertas yg tak penting.
Aku...
Tidak akan sanggup melepasmu,
Karena kamu telah tersimpul mati dihatiku.
Kamu.... berharga bagiku..
Kamu.... penting untukku.
Kamu.... selalu dihatiku.
Buatmu yang jauh disana..

~~~22 april 2013~~~fb~~~

Malam berselimut kelam..
Tanpa cahya yg bersinar.
Sekelam jiwa yang rindukan kasih....
Hanya ada mimpi di dalam mimpi...
Berharap indah suatu hari nanti.

~~~23 april 2013~~~fb~~~

malam ini tiada bulan dan bintang,
gelap diluar sana...
tapi tidak begitu dengan duniaku,
terlihat terang penuh cahaya.
Tau kenapa???
karena ada cahaya cintamu yang menyinari,
ada cahaya kasihmu yang memancar...
disini.... di dalam hati ini.
dan... ada seberkas rindu dari dlam hatiku,
untukmu... yang jauh disana.
selamat malam buatmu....

~~~24 april 2013~~~fb~~~

Dengan tulus aku menyayangimu,
Dengan ikhlas aku mencintaimu,
Dengan cinta dan sayang aku merindukanmu,
Dengan cinta,sayang, dan rindu aku menginginkanmu.
Dengan diiringi nyanyian angin malam,
Ku ucapkan selamat malam buatmu....

~~~28 april 2013~~~fb~~~

Malam..
Temani aku saat ini,
Peluk aku dengan sunyimu,
Rengkuh aku dalam indahnya diammu.
Belailah aku dengan semilir anginmu...
Selimutiku dengan hangatnya dekapanmu.
Aku ingin mimpi indah..
Nyanyikan lagu rindu buatku,
Agar aku segera terlelap.
Dan terwujud mimpiku...
Semoga...

~~~30 april 2013~~~fb~~~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar